Beri Kartu Merah, Felix Brych Tak Lihat Insiden Ronaldo dan Murillo

Ekspresi Cristiano Ronaldo usai mendapatkan kartu merah di laga melawan Valencia

Agen Sbobet - Kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo menjadi momen besar pada matchday perdana Liga Champions 2018/2019. Apalagi, ada indikasi jika wasit Felix Brych sejatinya tidak melihat langsung momen yang terjadi.

Ronaldo mendapatkan kartu merah Juventus berjumpa Valencia di laga babak penyisihan Grup H Liga Champions. Kapten timnas Portugal menerima acungan kartu merah langsung dari Felix Brych pada menit ke-29.

Wasit asal Jerman tersebut mengusir Ronaldo usai terlibat insiden dengan pemain belakang Valencia, Jeison Murillo. Ronaldo didakwa melanggar Murillo dalam posisi duel tanpa bola di kotak penalti Valencia.

Sky Sports Italia melakukan penelusuran ihwal keputusan Felix Brych untuk eks pemain Manchester United. Berdasarkan pada analisis video dan beberapa fakta di pertandingan, diduga Felix Brych tidak melihat langsung insiden Ronaldo dan Murillo. Benarkan Felix Brych tidak melihat langsung insiden Ronaldo dan Murillo? Simak ulasannya di bawah ini.

Sky Sports memakai analisis reman laga Juve melawan Valencia dengan cara lip-reading. Mereka menemukan dugaan bahwa Felix Brych tidak melihat langsung insiden antara Ronaldo dan Murillo. Karena itu, Felix Brych meminta pendapat asisten wasit Marco Fritz.

Felix Brych dalam percakapan dengan Fritz, bertanya apa yang terjadi. Lalu sang asisten menjelaskan jika ada tarikan rambut yang dilakukan oleh Ronaldo pada Murillo.

Felix Brych dua kali menanyakan hal tersebut pada Fritz dan mendapatkan jawaban yang sama. Wasit berusia 43 tahun tersebut kemudian memberikan kartu merah pada Ronaldo. Sempat ada protes, tapi dia tidak bergeming.

Hukuman yang sudah pasti akan dijalani Ronaldo adalah akumulasi kartu merah. Namun, jika terbukti bersalah, pemain 33 tahun bisa mendapatkan hukuman lebih berat. Bisa jadi Ronaldo dilarang bermain pada dua sampai tiga laga di Liga Champions.

Namun, dengan catatan Felix Brych tidak melihat langsung insiden tersebut, maka dia tidak bisa memasukannya pada laporan pertandingan. Dengan begitu, maka ada atau tidaknya hukuman tambah pada Ronaldo, akan bergantung pada sidang etik UEFA.





Untuk mendaftar di Superbet888, Bisa langsung mengisi form dibawah ini :

0 komentar: